Wednesday, July 30, 2008

mengaharu-biru story-Part I,eh??

aduh ini postingan yg isinya curhatan almost full...

what's a day ya today.page2 bangun kaget juga pas dger kabar dari arip katanya situs its eror jadinya gabisa liat pengumuman umdes.ditambah bumbu2 dari widi seolah2 arip tu kagak percaya hari ni pengumuman umdes.


shock juga.ga percaya.kirain emang jaringannya cuma sibuk gr2 bnyak yg onlen.akhirnya kabur ke its onlen, liat2 dpan rektorat dulu kali aja rame2 banyak yg ngeliat pengumuman ternyata sepii..



onlen di kantor dan its.ac.id terbuka dengan lancarnya.


arip!!!!!




ntah dimana arip ngenet yg jlas browsernya tu bermasalah.ternyata dy ngotot pengumuman umdes tu ga ada di situs its gara2 yg kebuka tu situs its yg lama...ntah knapa tuh browsernya arip.ya jlas aja pengumuman umdes ga muncul.


heran juga bisa kjadian kayak gt.hmm..



bete kan karena di hari libur yg udah di plan pgen leyeh2 bentar ternyata kdu budal ke its,stengah8 pagi,blum smpet mandi pula (tp uda gosok gigi ko), yoweslaa..akhirnya ngenetnya dilanjut efesan bntar trus nulis2 blog ini.


teruss...tadi pas buka efesnya temen ternyata liat ada 'seseorang' yg menesti temen saya itu.i'll tell u later.yg jlas itu cukup bkin saya bete.karena apa?hm.singkatnya saja orang itu sempet deket sama saya.dan karena saya memilih untuk tidak pacaran akhirnya hub kami jadi ga jelas gitu hahaha...sampe akhirnya saya memutuskan untuk membuatnya jadi jelas dengan menekankan 'saya ga mau pacaran'




it doesnt mean i dont love him anyway...tp sy cuma berharap dy mau mengerti itu.n ternyata he doesnt do.so he find anotha girl and im continue my life.


dan baru akhir ni aja aku tau klo sobatku ada yg 'dikerjain' ma dy.jd...sebenernya pas kita udahan dy langsung deket gt sama sobatku.yah smpet cemburu2 wajarlah..tp bistu aku mikir (ceritanya keGRan nih) hei, mungkin tuh cowok emang patah hati so he needs someone in his side.jadilah sobatku tu temen curhatnya... even its hurt for me,tp ya aku usaha nyuport aja.toh klo sama aku hub juga ga bakal jalan kmana2 jadi kli aja klo sama sobatku ini bisalah...




cowok itu baik.n so does my friend.jd aku mikir g ada masalah lah.awalnya.


trus hub mereka lanjut gimana aku juga ga ngikutin yg jelas tambah hari ternyata tuh cowok makin gila aja hahaha..dy juga ngakuin klu dirinya yambah gila gt.smpet juga dy bermesra-mesraan dgn temenku yg lain (sebut aja G).anyway just for fun..tp justru itu yg bikin sebel.n sakit hati.





karena jauh di dalam hati, im still in love with him.



menyakitkannya karena aku sampe saat itu ngira dy adalah cowok yg baik n the blah..tp ternyata dengan gampangnya ber-fun2 ria untuk sesuatu hal yg buat aku sakral bgt.yah love itu.


aku bilang sama dy klu enggak niat serius ma temenku si G itu tulung gausa maen2 pake bilang kangen lah, sayang lah, lov u lah.tp klu emg serius,ok,lanjut aja...
dan dy nurut karena temenku si G tu bilang klu tuh cowok klu sms dah biasa lg (tapi syangnya saat itu G udah sempet suka ma tuh cowok.tuh kan...padahal tu cowok niatnya bcanda aja)


oke satu masalah selese.



karena dari dulu aku ga perna terbuka sama temen2 soal hub ma tuh cowok akhirnya temen2 cenderung menebak dan berasumsi sendiri klu aku pacaran ma tuh cowok. aku sih diem aja cuek2 aja. tapi karena aku ga terbuka smp saat 'udah enggak' lagi, temen2 tuh ya masi ribut aja menyampaikan berbagai info soal tuh cowok.



tyzha..td aku ktmu masmu sam si itu di tempat ini lho...and the blah2..

hellow..



tapi posisiku serbasalah.klo ngakuin udah ga ada apa2 otomatis ngakuin dlu perna ada sesuatu.padahal emang dulu perna ada apa sii?pacaran juga enggak. ah bingunglah.akhirnya tiap dicritain aku cuma komen ky orang normal'oh ya?wah aku ga tau'dsb dsb..pasang tampang lempeng sampe anak2 bosen sendiri



teruss..akhirnya tuh cowok sama temenku si G tuh ya jd biasa lg kan.nahh sama sobatku yg td aku bilang langsung dket setelah aku udahan itu ternyata masi lanjut.ga jelas hubungannya gimana, aku juga udah ga ngurus soalnya aku pikir klu emang serius ya bukan ranahku lagi.tu urusan mereka bedua.



tapi ternyata..

mungkin detailnya ga perlu dcritain di sini soale nyangkut orang lain.yg jelas aku jd tau klo ada sesuatu yg ga bres sama hub mreka.suatu sore aku langsung tembak aja tuh sobatku, sebut aja Y.

kmu dikerjain ma tuh cowok ya?


aduoh jawaban awalnya mbulet bgt.tp trus ngaku juga dy klo secara umum yes, dy dikerjain ma tuh cowok.



tau gimana perasaanku?hancur lebur.




fakta bahwa salah satu sobat yg paling kulindungi ternyata dikerjain ma cowok sangat2 menyakitkan.apalagi ternyata cowok itu adalah cowok yg slama ini aku anggep adalah cowok baik2 dan masih aku syang!



wes wes.




definisi dikerjainnya sebenernya gini.aku ma temenku si G tu tau klu tuh cowok lg naksir abis2an ma cewek lain.but in same time lho kok si Y juga dideketin.dideketinnya ga cuma pake perhatian aja lagi, sudah mengatakan hal2 sperti kangen sayang begitu!!ergh.dan sudah diajak jalan2 n nonton juga.dan yg paling parah (sempet bikin aku mual berat)tuh cowok bilang pgen main ke rumah Y dan ngajakin Y buat main ke rumahnya.ihhh...

dan lebih kaconya lagi pas ditanyain G tuh cowok bilang klu dy emg lagi deketin banyak cewek.asemmm..



cak,aku kate ngamuk ae.kurang ajar bgt.udah dua temenku yg kena.kecewa bgt aku sama dy.prasaan dulu sama ku kayaknya baik2 aja ehhh sekarang aku baru tau belangnya.


eniwei..si Y tuh agak lemah (sori Y!haha..) bukannya apa tapi Y emang ga skuat aku ato G n dy ngakuin itu.soalnya dulu Y sempet pengen ngejauhin tuh cowok pas kayaknya tuh cowok mulai nggantung2 dy gt.ehhh tp ya kok kena lagi.makanya sekarang dy gamau sok2 kuat ngadepin 'pesona'nya tuh cowok n milih buat ngejauh.klo istilahnya Y si kalian aja yg ngadepin, aku mau cari aman hahaha..




fine pals.we'll be stronger.




eniwei...curhatan ini rasnya tidak bakal ada abisnya klu diterusin.mungkin tar aku sambung lagi coz bahan buat nyeritain ini emang buanyak bgt.

temenku si G mikirin gimana cara bwt bales dendam ke tuh cowok.si Y mau cari aman aja, jauh2.aku?hmm aku bakal melakukan sesuatu dgn caraku sendiri.


yg jelas semua ini emg banyak bgt hikmahnya.wlp banyak airmata yg tertumpah (halah) tapi tetep aja aku harus terima kasih sama tuh cowok.

maksi karena kmu bikin aku sma Y makin dket..
bkin kami percya klo shabat tu harusnya ga nyimpen ky gni sendiri..
bkin kami percaya bgt artinya kejujuran itu apa..
yah bkin kami lebih menghargai arti sahabat itu apa!


dan bkin aku sadar kalo suatu saat ada cowok yg bkin kami renggang, brati itu cowok ga pantes buat kami..

dan ngajarin kami yg ga perna pacaran ini vocab soal cowok breng**k haha..


hmm.




yg ini rada melankolis ni siap2lah muntah haha..(aku juga malu nulisnya,but it a must)



aku perna bener2 sayang sama cowok itu,wlopun aku gatau ya dy juga dulu sayang benran ke aku ato aku dimainin ky yg lain..yg jelas yes,aku perna benar2 sayang dan itu serius..

jadi wlpun sekarang aku kasarannya udah hancur lebur gr2 dy n temen2ku juga disakitin semua, aku masih berharap suatu saat dy bakal berubah.mungkin kalo udah nemu the one kali ya..

it doesn't mean i'm still in love lho!cuma perasaan simpati dan kasihan saja karena kami dulu juga udahannya baik2, sebelum aku tau dy ky gn.



Y bilang dy kasihan sama tuh cowok.kita berdua sama2 mikir tuh cowok 'sakit'.yahh..moga2 akhirnya dy bisa berubah deh.amin...kasihan..
kasihannya karena hobinya mainin cewek itu lho.seolah2 dy trll haus perhatian.makanya kita mikir...ada yg g beres sama cowok ini.jatohnya ya kita jadi kasihan.




dan..ada ga sih yg lebih buruk dari cowok yang dikasihani sama cewek?haha..


hm.




hope everythin fine,for we all.


"laki2 yg baik hanya untuk wanita yg baik
wanita yg baik hanya untuk laki2 yg baik"


semoga kami adalah para wanita baik itu dan mendapatkan laki2 yg baik pula...amin




ohya nyambungnya ke crita di atas,knapa aku langsung bete liat testi.ya gara2 tuh cowok masi brani nesti temenku si Y hahaha!entah dy gatau kita udah tau ato dy sok2 gatau aja hahaha...

1 comment:

hello yellow! said...

aq kok puengeeenn dy bca ya??
biar ngrti.
paham.
n nyesel.
mnta maap de.


salahsatu niatku tiz..haha