Wednesday, October 8, 2014

A Humble Hello

Our baby, right after seeing the world for the first time :)


Assalamualaikum dear readers..

Seneng banget akhirnya bisa bener-bener aplot tulisan di blog :) Maafkaeun untuk postingan hamil saya yang mendadak berenti, not to mention penulisnya yang juga tiba-tiba ngilang selama..well, 6 months to be exact? Literally the longest hiatus I have ever made ya..

Well, ga ada excuse lain selain saya bener-bener sibuk di minggu-minggu terakhir menjelang kelahiran si dedek..belum lagi kelahiran si Cibon yang maju 10 hari dari perkiraan, bener-bener bikin kaget dan bikin Plan A langsung loncat ke Plan Z hehehe.. That's why, jangankan buat duduk anteng di depan kompie, bisa tidur nyenyak aja bener-bener jadi sebuah kemewahan buat saya.. (ini si dedek lagi tidur anteng banget jadi saya finally bisa nulis sedikit.. hooray!)

But afterall, sekarang si kecil yang dulu dipanggil Cibon udah genap berumur 6 bulan. Insya Allah kedepan akan lebih banyak waktu luang dan energi untuk nulis, since that restless nights already over (aamiinn!). So, see you very soon, eh? :)


Much love from me and not-longer-called-Cibon

xxx


Friday, March 28, 2014

Hear Hear!

So so happy that I can finally manage my time to update The Darling instagram account! More new items are coming! This time we brings more comfortable yet effortlessly stylish outfit! Please check this link to see what I am talking about! 


For more info about this brand, don't hesitate to reach me!

Anyway... I am thinking about reunite the brand Dear Darla (focused on accessories and others crafty thingy) and The Darling (the sister brand, the one who sell clothes and beyond) into one brand called Dear Darla x The Darling. What do you think? Nothing wrong about the sister brand system, but since I handle the two alone (and I mean really alone, from design to producing, marketing... you name it), it will be pretty much easier to just have one in a hand, especially when it goes to socmed account... But still, it just an idea. That two talk different thing and have their own characteristic which is very different. So blend it into one brand will need a deeper thinking tho... Well, tell me then!


Tuesday, February 18, 2014

Cibon Says Hello

Assalamualaikum teman-teman semua.. *benerin jilbab*

Aslinya hari ini ga ada jadwal buat nulis karena kayaknya ga ada yang worth it buat ditulis..dan kerjaan numpuk tapi masih belum mood nyentuh. tapi lagi pengen nulis aja..

Kontrol Cibon yang ke 8 bulan masih ntar Sabtu ini... Hiii seperti biasanya ga sabar ketemu Cibon :3 Habis kontrol Cibon rencananya mau maternity photoshoot juga..aslinya sih perut belum gendut-gendut banget cuma udah pengen foto aja karena bawaannya udah cape aja..pengen ndang mari semua urusan di luar rumah trus bisa leyeh-leyeh nunggu the day di rumah hehehe.. Jadi ini nulis sambil browsing nyari inspirasi buat photoshootnya entar, yang Insya Allah bakal dibantuin ama temenku.. Doakan lancar dan hasilnya bagus yaa jadi bisa buat kenang-kenangan!

Btw baca di salah satu ensiklopedi kalau bayi ternyata bisa lho ngerasain apa kegiatan yang dia suka dan tidak... Awalnya percaya ga percaya sih...Tapi setelah merhatiin, kenapa si Cibon ini umek terus alias gak mau diam kalau dibawa kerja di depan komputer...kadang-kadang sampe bikin punggung pegeeel banget. Agak rewel lah sampai harus dielus-elus dan dibujuk-bujuk biar kooperatif hihi...
Lain halnya kalau diajak jualan. Walaupun misal sama-sama duduk dalam durasi yang lama, tapi ini anak anteng banget...hehe calon pengusaha sukses ya kamu naak.. (aamiiinn)..tapi yang penting jadi anak soleh dulu yaa..syukur-syukur bisa hafiz Quran.. (AAMIIINNN)

Apa lagi ya? Oya.. hari Minggu ini tanggal 23 Insya Allah The Darling x Dear Darla bakal ikutan Sunday Market lohh.. We will be in the booth R (same booth with Kamicinta). Jadi yuuukk merapat ke Sutos Surabaya! Guest starnya ada Sore lohhh...kyaaa 

Hmm..what else? Yah segini aja deh.. Habis gini pengen nonton When Harry Meet Sally nih (iyah saya tau, itu jadul banget). Benernya pengen nonton bareng papi Cibon...tapi terakhir kali nonton drama bareng-bareng doski tidur.. Jadi daripada makan ati yaudahlah mending saya nonton sendiri aja.. cukuplah Papi Cibon jadi teman waktu nonton ototnya Jason Statham..


Sampai ketemu di tulisan berikutnya ya ceman-cemannn :* Ayo Cibon...pamitan dulu...
*Cibon dadah-dadah lewat udel* #abaikan