Tuesday, November 3, 2009

screaming

hari ini saya baru melakukan kegoblokan besar.yea another silly things. jadi tadi pagi itu ada kulia CGI2 jam 9 pagi.naahh kbtulan sy tu ada kerjaan dimintain tolong bkin kover blakang majalah ITS Point. aturannya tuh kerjaan dikerjain pas malem, tp karena saya tired tired banget tidurlah saya dengan pulesnya..bukan hal yang istimewa..sy emang gabisa bgadang ngerjain tugas

eniwei saya akirnya bangun jam 3 pagi, eh trus masi ngantuk akirnya bobok lagi sampe jam stg4. trus bobok lagi sampe jam 4, dan akirnya saya bener2 bangun sodara2..trus baru inget oh gosh blm ngerjain liputan yang deadlinenya pagi ini karena mo dimasukin majalah yang cetaknya hari ini!oh syit.ngerjainlah tu artikel sampe jam 5an lah trus baru mule garap tu kover..ektuali pengerjaannya sbenernya so simple banget krn cuma main crop dan layout aja.gaya2 scrapbook gt.estimasi buat milih foto n cropping smua kru ITS online aja stengah jam udah slese..


estimasi beda dengan realita ternyata!
suer saya milih2 foto tu udah yang paling ciamik gayanya, yg muka smua rekan2 tuh pada seger2, so people will see how happy we are there gitu lho.ehh dodolnya saya ngecropping dari fto yg udah diresize.entah dpi-nya jadi brapa bgitu pokoknya bgitu tu foto2 dimasukin bidang seukuran A4 kurang lebi, yang dpi-nya 300 langsung ajurrr..pecah kabeh. uwahhh..akirnya ngulang proses dari awal lagi, memilah2 foto yg masi berupa file asli dr SLR jadi ga pecah..


nah dodolnya yah saya tu kerja g liat waktu.pokoknya tau2 aj tuh uda jam 9, trus jam 10, trus hellow? i have class on 9 AM!

singkat cerita langsung mandi n dandan kilat, mampir bntar ke Sistem Informasi ngasi poster OR tapi himpunannya tutup.syit.gagal deh.trus ke kantor ngasi file hurry..hurry! sampai jam 11 saya baru nongol di kampus. and you know, dosennya lagi ngejelasin direct mx. jadi saya ga bisa nyelinap masuk ke lab kom.arghh..

saya cukup tau diri juga karena udah telat dua jam saya ga mungkin muka tebel masuk gitu aja sok2 dari kamar mandi walopun mungkin dosennya percaya2 aja. i dunno..kayaknya hati nurani ini nyuruh saya berlaku fair..well fair yang menyusahkan, i must say that! pokoknya saya jadi hopeless dan akhirnya langsung cabut trus keliling2 ke tempat lain buat masang poster open rekrutmennya ITS Online tuu..*sigh*

trus saya baru inget kalau saya udah 3 kali bolos CGI2.
pertama kali bolos gara2 kedodolannya resti, tmen skelas aye. can't explain it more.dodolism tingkat tinggi
kedua gara ketidak bertanggungjawaban.bolos CGI demi DKV3.oh my..i have a really bad time management
trus yg ketiga ya yang ini..



benang merahnya semua gara2 kedodolan.


Tuhan..saya cuma berharap mudah2an saya ga bolos CGI lagi. jangan sampai Tuhaannn..karena batas maksimal ga masuk kan 4x, trus klo sekali lagi saya nggak masuk, piye donggg..huhuww

No comments: