Sunday, June 5, 2011

#Day 15 and #Day 23

Haha..masih inget postingan saya yang ini? :p Ya ya..Waktui tu saya janji supaya lebih rajin nge-blog maka akan mengikuti panduan dari situ hihi... Iyah, tapi ujung-ujungnya Mei lewat, lewat juga postingannya... tsk tsk... Better late than never, eh? Jadi saya mulai saja dari sekarang...

Umm.. mungkin ga bakal urut dari #Day 1 ya, jadi agak loncat-loncat sesuai subjek yang saya inginkan hihi... Postingan kali ini combo nih. Buat #Day 15 yang temanya person you miss the most dan #Day 23nya tentang the last person you kissed... Haha curang nih, dirapel. Tapi mo gimana lagi dong kalo pada kenyataannya orang yang paling saya kangeni juga adalah orang yang terakhir saya... eits, tapi jangan keburu mikir ngeres ya. Ga ada adegan yang perlu disensor ko. Ini dibuat bombastis aja lead-nya biar yang baca semangat :)) #apaacobaa


So.. prepare yourself.. Here we go!


#Day 15 and #Day 23
Orang yang paling saya kangenin adalah orang yang setengah tahun terakhir ini jadi sopir sekaligus montir pribadi kalo motor saya rusak. Half literary :))


Tanggal 16 Mei malam dia datang k rumah saya. Niat awal mau nitipkan koper karena besok pagi-pagi mau minta anterin ke stasiun, dia mau pergi ke luar kota demi mengejar cita hihi.. Nah ternyata dia ga cuma bawa koper aja buat dititipkan, dia juga bawain surprise yang bener-bener surprise sampai saya speechless. Yes, kinda present :)


Pertama liat dia bawa kado saya bingung kayak apaan nih, ini kan bukan ultah gue, emang hari ini hari istimewa apa sih? Seneng sih.. tapi lebih ke penasarannya juga. Saya sih nebak ini kadonya boneka dilihat dari penampakan bungkusnya... Tapi tetep aja begitu saya membuka kertas kadonya, trus nongol wajah unyu dodol guling boneka saya tetep melting gilak... Ah.. :')


Tambah melting lagi pas saya tanya kenapa kok belikan boneka. Dia jawab soalnya saya pengen.. Yeah, that man give me a doll cause I said I want that thing!! How sweet is that? That's my man!! #jejeritankelilingkampung #ehguetinggaldiperumahanding #jejeritankelilingperumahan



Faktanya saya emang pernah bilang duluuuuu banget kalau saya pengen boneka yang gede buat dipeluk-peluk. Alesan saya nggak beli boneka sendiri karena pengen dikasih boneka sama si doi kayaknya konyol aja beli boneka gede dengan alasan biar bisa dipeluk, kedengarannya sangat lonely sekali... Nah sumpah saya ga nyangka blas kalau dia ingat kata-kata saya ituuu... Dan yang lebih bikin melting lagi berapa hari sebelumnya kan kita keluar bareng tuh buat beli koper. Nah toko tas itu ternyata juga jual boneka gituuu.. Macam teddy bear besar-besar banget. "Pas liat boneka itu kayak kamu kepengin banget... gitu,"kata dia. Geez, jadi saya ga cuma berkomitmen sama cowok yang baik tapi juga perhatian dan memperhatikan detail-detail kecil :') #meleleh #lagi #danlagi #sepertimentega #abaikan


Nah sekarang  si MasnyaMisstyzha sudah di luar kota, posisinya lagi di daerah Bogor. Ya si mas lagi kerja buat ngumpulin biaya nikah di sana. Kalau temen-temen baca postingan-postingan saya sebelumnya pasti ngeh banget gimana saya kangen setengah mati sama ini orang :')

Ga jelas banget ya? Iyah namanya aja penampakan waktu si dia udah naik kereta, saya potoin aja dari luar hihi..

Oh ya cerita besok paginya waktu nganterin dia ke stasiun hectic banget deh. Jadi kita itu nyaris telat. Kenapa sodara-sodara? Itu gara-garanya bawaannya si mas buanyak banget, dan itu nyaris gabisa dibawa naik motor. Saya sempet ngomel-ngomel, kalau tau barangnya banyak gini kan bisa datang lebih pagi biar bawa mobil aja. Nah apa daya nasi sudah menjadi dubur berangkat ajalah kami naik motor, ga jauh beda kayak orang mau mudik Lebaran minus bawa anak


Dan pas kita sampe stasiun ga sampe lima menit keretanya udah dateng aja. Saya bantuin tuh bawa barangnya ke dalam kereta. Trus karena keretanya cepet penuh saya jadi tambah keburu-buru. Kan ga lucu kalau tiba-tiba keretanya berangkat trus saya kebawa sampai perhentian selanjutnya. Bisa masuk headline koran kan ya... #kibaskanjilbab

Yaudah karena keburu-buru, begitu barangnya si mas dah aman di bagasi saya cuma sempet bilang ati-ati di jalan trus cium tangannya dan loncat ke luar kereta... Dan ternyata keretanya berangkat masih 10 atau 15an menit lagi gitu. Jadi nyesel kan keburu-buru turun... Tau gt kan bisa mengucapkan selamat tinggal dengan cara yang lebih layak... Misalnya :


Me: Semoga nasib masih bisa mempertemukan kita lagi Mas... #beruraiairmata #backsoundlagumelayu

Trus ntar dia jawab gini..

Dia: Iya Adinda, Kakanda yakin semua sudah tergariskan di Lauhul Mahfudz.. #eh #perpisahanversiAyat-AyatCinta #campurversisinetronIndosiar #yangceritalegendaitulohh


Ya pokoknya kayak gitulah, tapi dalam versi yang lebih berkelas hehehe... 


Singkatnya, saya lalu nungguin keretanya berangkat sambil duduk-duduk di bangku yang disediakan. Ah jangan bayangin saya nangis ya karena in fact saya malah utak atik hape, karena si mas sms saya juga dari dalam kereta hehe... Terus kedengaran tuh bunyi peluit dan kereta pelan-pelan jalan, makin jauh... makiiin jauh sampai wajahnya si mas ga keliatan lagi. Nah baru pas itu... tes! Lho kok ada yang hangat-hangat mengalir. Ah gila sumpah norak banget, kok bisa nangis... Nangisnya sekarang pula. Parahnya lagi itu bukan jenis tangisan aristokrat yang ngalirnya cuma airmata doang... Nah ini pakai acara sesegukan dan ingus. Demi apaa, demi apaa?? #jetokjetoklantai


Saya udah usaha tuh buat berenti nangis tapi airmatanya gamau berenti. Ga ngerti juga kenapa nangis, pokoknya sedih aja. Saya duduk aja di bangku itu sambil malingin muka biar ga diliatin orang EH TAPI LAMA_LAMA DILIATIN ORANG JUGA GILAK. Mereka mikir kali ya, wih gile ternyata ada juga ya yang nangis pas perpisahan kayak di pelem-pelem. Ato ada yang mikir juga mbak iki lapo syehh... koyok wes iyo-iyo'o ae :))


Nah karena malu diliatin itu akhirnya saya mutusin buat langsung pulang aja. Eh tapi sepanjang jalan sampai ke parkiran motor tambah diliatin orang karena saya jalannya sambil nangis. Untungnya pas keluar parkir nangisnya udah berenti. Kalo nggak bisa dikira mau laporan motor ilang hehehe..


Ya begitulah ceritanya... Orang yang paling saya kangenin dan saya sun (tangannya) terakhir kali adalah kawan berkomitmen saya. Oh hampir sebulan nih ya LDRan... lebih nyebelin dari yang diduga hihi... 

Ohyaa trus ada lagi nih, bonus foto penampakan si guling boneka unyu yang dikasih si mas. Emang bukan teddy bear tapi sumpah wajah dodolnya bikin saya pengen meluk teruss... It's better, way much better than any doll I've ever had :)



Kakaakkk... Nama saya Nobinobii :')


Di hari-hari awal saya ditinggal si mas, dia nih si pelipur lara hihi... Ayo Nobinobi belajar jalan cama mama.. :3
*tenang, ga cuma kamu kok yang nganggep saya gila, yang ngasih boneka ini juga nganggep saya gila :))


UNYUEST! Haumm.. #cokotpipinya

Oh ya satu lagi... Waktu mau berangkat si mas sempet ngasi saya Tamiya. Katanya sih dia pengen saya nyimpen itu... #unyumoment Keliatannya kok si mas yang lebih romantis dari saya ya? Hehehe.. kayaknya ini Tamiya dari jaman dia kecil dulu. Saya belum sempat tanya sejarahnya sih... Next time kalau si mas pulang saya tanya. Nah karena si Tamiya gak bisa dipeluk, cukuplah ia nangkring di meja sebelah tempat tidur saya :')




Jadi begitulah... Kelar postingan untuk #Day 15 dan #Day 23 hihi... Buat MasnyaMisstyzha if you read this, and I'm sure you will, I'm fuckin miss you. Come back home soon, eh? :)


See you in next post people! Be productive! xoxoxoxo

No comments: