Monday, April 21, 2008

internet..duh pengenn..

Aku lagi pengen punya akses internet 24 jam nih..bukannya apa2 tapi dengan status saya sebagai pelanggan tetap wi-fi ITS jelas ga memungkinkan dong buat ngenet malem2. Secara saya cewek masak iya nongkrong smalem suntuk di kampus. Soalnya nih kendalanya kalo ga ada akses internet di kos brati maksimal bisa ngenet yaa jam 9 maleman lah. Padahal jam2 sgitu tuh masi tergolong jam produktif buat saya alias masi berkeliaran ke sana ke mari. Kalo mau ngenet siang2 jelas harus nyempet2in waktu di antara jam2 kuliah dan liputan jadi ya ga bisa lama2.. kan sebel tuh kalo pas donlod udah tinggal sedikit tau2 waktunya udah mepet banget ma jadwal kul. Pertimbangannya lagi... salah satu dari sedikit hal yang bisa ngalahin kantuk saya selain deadline dan buku yang yahut adalah browsing. Jadi adanya internet 24 jam juga bisa membantu pola tidur saya yang kelewatan banyaknya. Ngebayangin bisa begadangan sambil ngenet kayaknya asik banget deh huhu... jadi ga perlu khawatir terbangun kaget jam satu pagi karena pramana belum selesai karena ada internet yang akan menemani saya mulai pukul sepuluh malam sampai esok harinya..

Pengennnnnn... emang dasar keinginan datang tak sebanding dengan doku yang datang, uh.

Tapi gila aja, mana tega saya mohon2 ke bokap. Secara, satu, pasti dikabulin *karena ni ada hubungannya sam kul pasti langsung dilulusin tanpa banyak tanya.t api justru di situ ga enaknyaaa..*. yang kedua juga aduhh plis deh tyzha inandia..kreatip dikit. Harusnya kamu bisa berhasil dengan keadaan yang ada bukannya ngarep keadaan berubah demi kemajuan kuliahmu ituu..

Tapi emang bener2 pengen sih. Kalo dipikir2 lagi juga banyak manfaatnya kok akses internet 24 jam. Jadi siangnya full bisa buat kegiatan di luar, malem bisa cari informasi full via internet.

Tapi duitnya itu lohhhhhhhh...

No comments: