Monday, April 21, 2008

what a sial day!

Ah bisa dibilang akhir2 ini adalah minggu yang gila. Entah emang sibuk ato saya yang sok sibuk yang jelas bisa dibilang saya tidak punya kesempatan sedikitpun untuk me-refresh otak ini.

Sebenernya udah tradisi kalo paling ga 2 minggu sekali entah di hari sabtu atopun minggunya aku punya libur full satu hari. Hari itu biasanya aku pake buat beresin kamar, ngepel2 dsb dan nata ulang perabotnya. Nyuci2 nyetrika pokoknya kegiatan bersih2 ala ibu rumah tangga. Hal2 sederhana kayak gitu yang jadi refreshing aku dan bikin semangat buat ngadepin minggu berikutnya. Daan, bisa dikatakan sebulan terakhir ini ga ada tuh yang namanya libur kayak gt. Eh dua bulan trakhir ding. Jadi ya sgala macem tetek bengek bersih2 itu harus dikerjain di sela2 jadwal kuliah dan berinteraksi sosial *cieh bahasanya!*

Sebenernya kegiatan hari sabtu-minggu yang ga bisa bikin saya ndekem di kos ga jauh2 dari hiburan lho. Kayak minggu kmaren aku tuh ke craft masking exhibition di HoS. Malem sebelumnya malah sempet hunting barang ke TP. Tapi tetep saja, ga bisa ngegantiin nikmatnya satu hari full bebas tanpa tanggungan tugas maupun janji.

Dan jujur aja efeknya ternyata besar banget.

Mau ngerjain tugas inget rendeman. Mau garap pramana senewen liat baju blum disetrika. Garap GB sambil lirik2 lantai yg blum dipel, aduohhhhh!!!

Blum lagi komen sadis dari orang2 yang mengunjungi kamar saya. Mulai dari yg bilang “kamar loe berantakan ya?” sampe yg terang2an angkat kaki bilang ga betah. Sial sekali saya.

Dan untungnya semua itu brakhir hari ini!!!!

Di hari Minggu yang cerah ini saya sudah bertekad mengosongkan jadwal. Walopun harus ke kantor Surya jam 10 tapi begitu urusan udah beres saya cepet2 angkat kakii!! Menikmati makan siang gado2 di keputih, trus pulang, sante2 sebentar sambil garap tugas rasanya senaaang sekali. Akhirnya rutinitas itu kembali! Bisa menggarap tugas tanpa beban, bahkan sempet nulis blog uuhhh memang kebahagiaan itu sangat sederhana adanya...

Yep yep, yang sederhana kadang memang yang paling susah didapat. Finally saya yakin Senin besok tidak akan diawali dengan betmut karena cucian udah beres, kamar dah kinclong dan tugas (semoga) sudah beress..*haha lagi proses digarap soalnya*

Seneng deh!





Well, itu rencananya postingan yang mau aku masukin hari minggu kemarin. But u know what? Ternyata akhirnya tidak seindah harapan huhu.. terpaksa hari liburnya diextension sampe hari Senin (baca: saya bolos kuliah) dikarenakan tugas yang harusnya dikumpulkan senin pagi pukul 9 ternyata blum selesai!

Ektuali sebenernya kalo emang niat bisalah diselesein. Saya kan udah on sejak pukul 12 malem tapi entah knapa sebelum jam 12 tu kan aku tidur dulu yah. Eh knapa mimpi kalo tugas ane tu ga slese dan akhirnya ane bolos kuliah. Alhasil pas bangun tengah malem tu feel ane kagak karuan, seolah ga bisa misahin antara mimpi dan realitas...yang akhirnya berujung dengan saya tidur lagi tanpa ngerjain tugas..dan terwujudlah mimpi saya itu.

Ya Allah, what’s goin on me???


No comments: