Monday, August 11, 2008

life can be soo fun anyway

knapa memilih title di atas?



orang yg mengatakan 'saya merasa kmu adalah orang yg tepat..' to me, adalah orang yang sama yg mengatakan bahwa saya adalah 'cewek sakit'..*what d hell,eh???*


wanita yg memberikan saya Alquran di hari ulang tahun saya...adalah orang yang sama yang bilang ga cuma pengen misuhin saya tapi juga nampar muka saya..



huahahaa..


herannya sense of humour saya malah jadi naik ketika menghadapi kontradiksi2 di atas.aneh yaa...ajaib...ya itu.life can be so fun.kok bisa aja hal2 kyk gitu terjadi.kontradiksi2 semacam itu.yang membawa saya kepada pemikiran...



emang hidup ini udah ada yg ngatur.
hal kayak di atas ga penting klu buat ditangisi ato ditanyain penyebab2nya knpa karena yoo that's life ya.menariknya, anehnya, uniknya hidup ya itu..


so, why so serious?

klu buat hal ini saya milih buat ga dipikir terlalu serius aja deh haha..

No comments: