Sunday, June 7, 2009

part of life: why should you go with her?

7 comments:

HanZa said...

Lucuuuuuuuuu....
hehehe, pengalaman pribadi ya mbak??
hehe

misstyzha said...

mudh2an tidak!haha..

galih said...

Cinta tidak harus memiliki huakakaka...

fitri said...

bagus nduk. lg coba bikin karakter kartun tah?

misstyzha said...

@galih
wah ko saya jadi tersindir..hehe

@fitri
iyo mb! lagi mencari ciri khas gaya gambar hehe..

mas johan asa said...

kenapa si cowok gak mau pergi sama cewek blonde itu? jawabannya adalahhh.. kamu memberi kostum jelek ke cewek blonde itu tyz.. masak bajunya kayak gak pake baju.. cuman pake kain dililit di udel. hihihi

tyzha inandia said...

@mas jo
ehhh mas jo ngacooo..itu kan warna pastel..