Friday, February 19, 2016

:'(

Belakangan ini perasaan saya sering nggak karuan..
Lebih tepatanya, saya sering sedih belakangan ini..
Lebih banyak mikir soal kiamat, soal masa depan, soal kontrak di bumi.
Soal diri saya, keluarga, dan terutama Azka
Melihat tangan saya..rasanya lemah sekali.
Merasa nggak sanggup unuk menyelamatkan mereka semau.. orang-orang yang saya cintai..

Ingat kata beberapa ustadz;
“Kita ini sebenarnya penduduk langit..di bumi hanya sementara..cuma numpang”
Ya Allah.. nggak sabar rasanya untuk ‘pulang’
Kadang rasanya dada sampai sesak..mikirin betapa dunia semakin nggak nyaman untuk ditinggali..

Barusan ngomong sama Abinya Azka;
“Bii, kl kita meninggal dengan wajar..mungkin karena usia tua, kira-kira kita meninggal umur 70an kali ya..
Berarti kira-kira masih 50 taunan lagi kita hidup di dunia, dong?”
Kurun waktu itu rasanya lama sekali
Sudah seperti apakah dunia ini?
Sementara sekarang aja rasanya nggak karu-karuan

Ngelihat Azka tidur..jadi sedih banget..
Ini anak..masih kecil..akan hidup di masa yang semakin penuh perselisihan..
Ya Allah..kuatkan hamba untuk mendidiknya..menyiapkannya..
Sesungguhnya ya Allah..
Aku amat sangat mencintainya..
Tidak ingin kehilangannya.. ingin selalu bersamanya.. di dunia dan akhirat..
Ya Allah..betapa kami harus bersabar hidup di dunia
Maka kuatkanlah kami Ya Allah..
Agar selalu lurus di jalanMu
Tetap dalam fitrah kami  
Supaya kami semua bisa meninggal khusnul khotimah..
Supaya kami semua bisa berkumpul lagi di jannahMu..

Ya Allah..
Betapa sesak hati hamba
Maka ringankanlah beban ini ya Allah
Berilah kami kekuatan dan kesabaran

Aamiin...


No comments: