Tuesday, March 11, 2008

yeah, hidup buat NABRAK!

Kayaknya sudah saatnya saya mulai mendengarkan petuah2 kaum bijak di sekeliling saya untuk lebih aware alias hati2!

Setelah insiden nabrak mobil di postingan lalu baru kemarin tuhh nabrak lagi.

Yang jadi korbannya adalah pagar di parkiran perpus belakang. Ya ampun aku MALU banget! Ga ngerti juga gimana tp kayaknya saya punya masalh sm yg namanya focusing alias tetep fokus. Indikatornya, ga bisa kerja klo sambil diajak ngomong orang, konsentrasi langsung buyar klo denger orang ngomong, dan................ nyerempet pager dengan sukses cuma gara2 ngeliatin orang brapa detiik..

Sumpah, bukannya tuh cowok cakep ato gimana bukaaan.. Aku cuma ga sengaja liat tu orang dan selanjutnya yg aku tau motor oleng.


tas-bekas-bedcover-yg-saya-pergunakan-untuk-membawa

-kertas2-biar-ga-lecek itupun nyangkut dengan suksesnya di pagar parkiran.

Terdengar suara ‘breeet ‘ panjang dan tas plastik itupun sobek.

Yahh..

Blum slese sampai di situ pas pulang dari despro siangnya, di parkiran juga, kejadian lagi!

Jadi ada mas mas mau masuk parkir dan dy tuh dah pas banget mau masuk di jalur yg harusnya buat orang keluar. Ya aku juga kadung udah di depan celah buat keluar itu.

Aslinya cukup toh aku nunggu sampe masnya msuk dulu baru aku keluar. Tapi dasar ga hati2 n ga sabaran aku keburu-buru keluar pas bodi motornya mas itu blum masuk seluruhnya.

Yah aku berkelit sih jadi motorku ga sampe nyerempet motor masnya itu...

...tapi akhirnya malah jd nyerempet motor orang yang lagi nunggu pas di luar celah buat keluar itu....................

Kasihan sekali.

Mas tak berdosa yg lagi duduk di atas motornya deket tenda parkir itu jelas kaget ada motor ga jelas tau2 nyerempet gt.

Untungnya..yg kena bodi motor masnya cuma tas-yg-td-pagi-sobek-itu. Dan tas malang itu kali ini tak tertolong. Meluncur jatuh dan talinya putus semua..

Aih aih..

Mas Agus yg jaga parkir langsung keluar gt dari tendanya dan ngebantuin. Dasar tengsin berat aku langsung nyeracau ga jelas gt haha tp entah kenapa Mas Agus nangkepnya malah tasku jatoh gara2 talinya putus..

Tp pandangan si mas yg diserempet oleh tas bedcover tadi seolah tahu apa yg sebenarnya terjadi hihi..sepurane yo mas..

Dan yg paling ga jelas adalah hari ni. Ampuun.. selalu berkaitan dengan orang lain, dan TKPnya di parkiran.

Jadi aku tuh mau masuk parkiran despro tp yg sebelum portal tu. Ada mobil jazz item mau keluar dan mbaknya ngambil terlalu kanan di mana adalah jalur saya naik motor. Ngeles lagi dehh tp berhubung jalannya geronjalan dan berpasir ngelesnya (lagi2) gagal.. n karena berpasir itu motornya selip dan ambruk dehh.

Karena terlatih berpikir cepat pas motor dah mau ambruk ke kiri aku langsung berdiri jadi ga ikutan jatuh. Tapi sii motor tak bisa diselamatkan dan dodolnya gas-nya ga aku lepas..jadilah tuh motor meraung-raung kenceng sebelum mesinnya mati.

Ya Allah..

Untung aja pake slayer jadi mukaku yg merah padem ga kliatan. Mobil jazznya langsung ngilang tp sbagai gantinya ada mas-mas (lagi2) naik motor yg langsung brenti n bersikap bak hero mau bantuin.

Tp karena aku dah malu bgt, habis tu mtor jatuh langsung aku berdiriin nyalain n mesinnya lagi. jadi mas yg udah turun dari motornya tu cuma nyengir2 aja trus naik lagi ke motornya.

Sekarang baru nyesel. Kyknya ga sopan bgt deh udah mau ditolongin yaa paling ga bilang makasi dulu laa..eh aku malah cuek bebek trus ngebiarin mereka pergi gt aja.

Yah lewat blog aja deh bilangnya, makasi yoo mas.. maaf td otaknya udah ga bisa mikir yg lain2 lagi..terbenam dalam luapan emosi tengsin..

Untungnya lagi karena kejadiannya cepet ga ada nak despro yg sempet liat. Fiuh.. aku tak membutuhkan tambahan publissitas untuk kedodolan seperti ini.

Kayaknya emang harus nambah berat badan deh biar ga cepet loose control ke motor kalo kjadian ky gni terjadi lagi. Kalo agak berisi dikit kan kuat nahan, paling ga motornya ga sampe jatuh..........

No comments: