Tuesday, April 1, 2008

retroretro

dreskod kedua kreativitas!


NYEBELIN!

karena kamera DSLR saya ternyata drop baterenya di tengah2 proses pemotoan!
karena kebodohan saya ga ngecek baterenya bahkan ngintip indikator juga enggak!
alhasil dapet foto2nya dikiit..n rada ga fokus juga sii di awal2 karena banyaknya yang request foto close up..

*geez mahasiswa despro narsis2


anyway bole diliat futu2 retronya..


oya2 bnernya nak produk hari tu juga kreativitas, n mreka pake dreskod 'cita-cita masa kecilku'

mm ada beberapa futunya nak produk yg nyempil, sayang deh ga bisa ngambil lebih banyak.







yep, tu si enrico yg dandan ala pulisi jepun


azmy,nak produk juga..feat retro girl





banyak yg bilang bosky juga keren hari tu hehe..



tomo-chan


ni juga da beberapa futu ajaibnya anak2 hehe..




encil sukses bikin takjub pake rok..cantik ko cil!






dosen yang gaul n asik punya!love them!



eka..ngakunya mau jadi mandor perkebunan..tapi malah ky tukang poto hehe..





oya...
benernya ada yg bikin rada shock.
jadi..pas lagi parade di koridor tu iseng2 aja aku motret..asal jepret, ga fokus blass..eh ktauan ma Pak Bebe! sempet diintip hasilnya, beliaunya cuma komen "lhoh dipotret.." soalnya bapaknya kena jepret juga.

saya cepet2 kabur.

tapi ga lama dipanggil trus pak bebe minta file futu2nya.

aduooohh.

saya sudah ngeles soalnya ASLI malu atas hasil jepretan yang ga fokus tsb blum lagi kaco nian tapi bapaknya bilang ga masalah.

euh euh.

kapok deh moto iseng2 malu kan sama dosen.tapi seneng sii kan sapa tau jadi bisa belajar fotografi skalian ma pak bebe hoho..


bu oyin juga minta.eww tambah malu saya sama hasil jepretan.


next week for sure! harus bisa motret lebih baik lagi!



just fyi, berita lengkap soal dreskodnya despro bisa diliat di http://www.its.ac.id/berita.php?nomer=4550

No comments: