Monday, April 21, 2008

Perfect Wiken (finally!)

Oya..kemaren sabtu tuh aku habis motret2 open housenya CCCL..aduh isin hasilnya masi kaco. Tau nggak si saya sempet bikin heboh dengan motret audiens pas lagi PEMUTARAN PELEM. Jadi di tengah2 suasana yg hening dan gelap itu tiba2 muncul cahaya blitz yang menyilaukan dan membuat semua orang NOLEH ke belakang. Ke tempat SAYA BERADA.

Oh tentu saja saya udah ga ada. Kan langsung kabur.

Udah ijin si sama panitianya mau motret pake blitz. Habis sebel sih udah pake ISO 3200 yang kliatan masii aja layarnya doang.

Tapi karena keburu2 pake blitz n cuma satu jepretan doang hasilnya ternyata jelek juga. Yeahh ga setimpal ma usahanya nih. Ah harus belajar fotografi lebih giat lagi.

Btw saya kerajinan ya mosting banyak sekaligus? Yaopo manehh lhoo..rindu nulis. Bosen berkutat sama dasar desain yang nilainya ga beranjak dari O ngakak. Mo nulis diary aja sempetnya sebelum tidur itupun cuma setengah aja karena keburu ketiduran.

Oya2 lanjut critanya. Jadi bis dari CCCL tu aku ke kosnya Uut rencana mau garap GB bareng. Kan aku gambar dy dan dy gambar aku. Eh tapi gara2 badan udah pegel, panas pula, blum mandi sore akhirnya berimbas pada mood. Akhirnya aku cuma pose2 aja demi memenuhi tuntutan si Uut sedangkan kertas gambarku masii kosong dari sketsa. Ah biarlah.

*hal inilah yang kemudian menyebabkan malapetaka di hari senin.(baca postingan di bawah)


Trus Ririn sms minta ditemenin ke djarum black urban art. Awalnya rada males sih soalnya ngebayangin pengen garap tugas gambar nii tapi setelah mikir2 ya akhirnya mau juga.

Dan ternyata perginya rame2 sama cowok2 produk! Gilee..sampe sana juga banyak banget anak Despro. Keknya tiap angkatan bawa satu kompi sendiri deh. Acaranya ndiri sih menurut ane biasa ja mungkin karna ga terlalu excited yah ma dj atopun breakers2 gt. Tp buat visual artnya lumayanlahh..sayang ga sempet futu2 karena..males.

Tapi yang bikin seru benernya pas pulangnya gt. Jadi kita di tempat acara tu pe jam sepuluhan kurang doang. Ririn yang tinggal di asrama bilang katanya dah ijin pulang malem jadi lanjut jalan malemnya! Makan sate kelapa di dharmawangsa. Emm enak deh, tambahan suasananya adem karna udah malam kan. Yah sampe jam 11an baru kita pulang.


enak deh sate kelapanya..pesen banyak dimakan rame2.

giliran bayar, bingung!


Baru sekali itu aku jalan2 sama cowok2 di angkatanku di despro ni pe smalem ini. Yah perna sii tapi waktu kumpul angkatan jadi ya ga dihitung dong... kalo bener2 hangoutnya ya baru kali ini. Yah kluar sama mereka sedikit banyak ngingetin sama angkatanku waktu di SMA. Kayak misalnya pas tu cowok2 ngawatirin Ririn yang baru2 aja bisa bawa motor ato ngebujuk dia biar makan banyak bikin aku tambah inget sama angkatan 8 yang jumlahnya cuma 50an orang aja...

Heran, dulu aku sempet mikir kapan aku bakal ngangenin ni orang2. Tapi ternyata emang kangen. Kayaknya ga ada deh cowok2 se-gentle cowok2 angkatan 8 yang selalu siap kapanpun, ngedahuluin kepentingan cewek diatas kepentingan mereka. Mungkin juga karena basic SMA ku ada militer ya, kenal namanya korsa.. kebersamaan dsb gt, jadi entah kenapa manisnya perjuangan waktu SMA dulu, persahabatannya sampe sekarang, masih kerasa maniss banget.


Emang ga ada yang ngalahin hidup seatap selama 3 tahun.


*Ah jadi ngelantur ke mana2.


Well aku jadi inget salah satu sobatku yg sebel banget waktu masi di asrama. Dia selalu dengan sengit bilang kalo dy nunggu masa2 kuliah di mana dia akan memulai segalanya yang baru dsb dsb melupakan asrama dsb dsb. And u know, brapa waktu yang lalu aku ktemu dia dan yahh aku cuma bisa bilang “i’ve told u so” pas dy ngeluh ternyata kuliah ga lebih baik dari SMA n how she miss that time..


Yeah gals, nikmatin aja yang ada karena kamu ga tau kapan kamu ga bisa nikmatin hal itu lagi.. n betapa semua itu emang berharga ketika kita sudah ga memilikinya..


No comments: