Saturday, June 7, 2008

i love yu pak bu pulisii!!

udah jam tujuh kurang limolas di kantornya ITS Online..agak pusing karena ngenet dari siang tadi.blum makan.ngantuk.pegel.pegen pulang tapi agak2 males..




wewww i need to take a breath!


betewe td aku ke polres surabaya selatan buat ngurus perijinannya pameran Art Injection: Nationalism Issue-nya despro (panitianya 07 ektuali).astaganaga...saya bnar2 tidak tau letak tuh polres di mana dan sangat kaget pas tau dukuh kupang tuh NYARIS di ujung (namanya juga selatan) dan deket sama daerah PTC terus ituu..


yah skitar2 itulah.


aslinya aku ngurus tuh surat ijin keramaian di polsek genteng.kmaren tuu..cuma ternyata ada yang kurang jd balik ksana lagi jam 9 pagi ni.aku ngiranya yowes sampe di situ aja tokh acaranya juga pameran.even ada band yaa kayaknya gabakal sampe bikin heboh ato macet jalan deh.so aku kaget juga pas disuru lanjut ngurus di polres!!!


ibu pulisi di polsek yg baik ituu..bu yekti amina kaget juga aku gatau dukuh kupang tuh di mana.
panik juga ibunya.beginilah kira2 percakapan kami.

TVRI tau?
ga bu..gelora pancasila tau?taunya stadion tambaksari..UWK tau?hah??konjen amerika tau?enggak...mayjend sungkono dehhh..monumen perjuangan polri?


akhirnya kluar kata2 kramat itu."saya bukan orang sini buuu..."

ealah.

ibunya rada mencak2 juga.lhoh yo mana temenmu yang orang sby kok ga nemenin...yo yang lain sibuk ngurus yg lain2 buu...bgitu kata saya

akhirnya ada pak pulisi yg baik hati njelasin yowes nduk monumen bambu runcing tuu teruuuuus aja sampe nemu perempatan,belok kanan tar ktmu pos polisi kamu tanyaen lagi dari situ.


nggih2 pak matursuwun.

diiringi tatapan khawatir saya pun pergi.


dan habis belok kanan di perempatan tu emang ada pos pulisii...cuma saya dudul akhirnya klewatann...
nyetir sambil bengong karena gatau arah.
akhirnya brenti tanya tukang rujak polres di mana.
herannn..tukang rujaknya kok kayak bingung gt.untunya si pembeli rujaknya,si mbak2 yg baik hati nawarin...ayo mbak bareng saya aja tar saya lewat situ kok!

ow!sweet!ok!


dan ternyata wajar aja si pak rujak itu bingung karena dari situ polres masi jauh ternyata.



eniweiii banyak dapet pengalaman baru.terutama dengan bu yekti di polsek genteng,pak ismail di polres sby selatan yang mereka berdua sangattt memberikan banyak bantuan demi kelancaran perijinan keramaian saya inii...beside fakta ternyata putra putri mereka kul di ITS juga hehhe...juga pak bunga dkk di SCCK polres sby selatan.satu ruangan ternyata pulisinya baik semua!ahaha...bner2 ngapus stigma sangar pada pulisi!sip sip...



wessss....balik garap tugas maneh!

1 comment:

Anonymous said...

hmmm looks like.. ane mesti bikin riset kecil juga.. apakah pak bu pulisi juga menjadi camer yang baikk hatiii saat anak ceweknya dipacarin.. hmmm hmmmm.. tyzo aku njaluk data anak anaknya pak dan bu pulisi yang bantuin kamyu itu... wakakakakakaka -wapemred lagi sarap-