Sunday, June 7, 2009

halo halo howdy?

wuahh mei bner2 bukan bulan yang produktif buat saya sodara2.bayangkan gada satupun postingan saya bulan lalu!

bukannya sok sibuk ngejar sale Surabaya Shopping Festival, bukannya sok sibuk belajar buat UAS Senin besok (!) tapi sedang sok sibuk merasakan sari pati hidup..ehm. baca : leha-leha

setelah satu bulan yang kacau itu sekarang saya sudah kembali dengan energi dan pemahaman baru. terutama habis baca status fesbuknya Mb Lukki senior saya di Despro. yah intinya dia bilang no more ngeluh and the blah blah karena masi banyak orang yang makan aja susah.

so you see..menyedihkan sekali kan saya harus diingatkan dulu dengan kata2 simpel begitu baru bisa 'bergerak'?actually i don't know where the problem is. atau dalam hal ini knapa saya bisa brtransformasi menjadi makhluk yang bener2 have no passion, NATO pula, adalah sebuah misteri yang saya harap bisa saya pecahkan.segera.





anyway saya bener2 pengen hidup jadi cewek baik2 taun ini.really lookin everything in positive way.



ohyaaa last Friday i started my english class.honestly i've been taking english class since i had been in 6th grade of elementary school. tapi seperti semua social skill lain yang akan tumpul kl g diasah, begitu pula dgn my english skill.could you imagine,i must take the elementry class again.okehh mungkin ini elementry versi mahasiswa bukan versi anak SD tapi tetep aja kan level elementary. plus listening saya yg parah bgt.omaigat omaigat.

tapi positifnya seneng juga berangkat les, ngerjakan sgala sesuatu dgn teratur. karena sejujurnya aja sejak kuliah ini sgala sesuatu rasanya messy.padahal dulu waktu SMA jam 4 pagi udah bangun. tidur di atas jam 10 malem. dan itu tiap hari. knapa skarang jadi nurun drastis bgini. jadi memang banyak yg harus diperbaiki.

hmm..oya kabar baik lagi aku boleh merbaikin tugas tipografi.jd karena sindrom saya ga niat hidup yg kmaren ntu kan nilai emg ancur, salah satunya yang kerasa ya di typography karena tugasnya emg lumayan banyak. and thank's God i love you mbak senjaaaaaaaa..aku boleh merbaikin yg kamren2.yes2.paling ga nilai akhirnya ga bakal BC.amin2.


trus2 saya banyak ngecewain orang blakangan ini.deadline yg tertunda, janji yg ga ditepati and so on..saya gatau harus bilng apa, saya juga ga mungkin nuntut anda semua buat mengerti. tapi satu hal saja yang say pingin anda semua tahu: saya tidak lupa dan saya tidak meremehkan. kesalahan saya adalah menjadi orang yang belum dewasa dalam hal berpikir sehingga semua hal itu jadi berantakan. let me, and trust me. i will pay.please trust me.




well stop writing kinda emotive stuff.lets face today happily yeahhhhhhh!!!!!!!!smangat!!!!!!

2 comments:

theweekendwarrior.id said...

iya percaya koq...tetap semangat yah...

tyzha said...

busett...brati sy punya tanggungan sama situ ya..