Sunday, April 18, 2010

5 Things You Might Left :)

Sudah lama saya tidak berblog-ria dan jujur saya kangen, yep, kangen sekali! Lagi-lagi adalah alasan klise bahwa tugas kuliahlah yang menyebabkan hibernasi sekian lama ini. Oh bukan tugas kuliah, tepatnya adalah manajemen waktu yang masih saja berantakan haha.. Here id’ like to share some ‘what’s goin on?’ to me when i was in my hibernation period  :D

1.    Become the Coverage Coordinator of ITS Online
Bahasa indonesianya, Koordinator Liputan. Yep, last March 13th the previous coordinator asked me this responsibility. Jujur saya ga merasa bangga atau lebih baik dari yang lain. Saya cuma merasa jadi Korlip adalah another rock to climb dan Insya Allah saya bisa dengan usaha dan bantuan yang di Atas tentunya. Trims buat senior-senior di Online yg ngasi kepercayaan ini ke saya dan buat rekan-rekan seperjuangan di ITS Online dan juga adik-adik reporter baru yang selalu smangat, saya mohon dukungannya. Saran dan kritik selalu ditunggu! :D

ini foto lama kru ITS Online.sayang belum sempet foto-foto bareng lagi. Mudah2an dalam waktu dekat :D
So far pressure jadi Korlip lumayan banget haha. Mungkin ini belum apa-apa karena saya juga baru sebulan jadi Korlip.Tapi ngabisin weekend dengan nelponin reporter rasanya sudah harus mulai dibiasakan sejak sekarang :)

2.    Have a crush with new boy in the neighborhood 
Soundtrack: I'm Into Something Good by The Bird and the Bee...
* no that isn't their album cover, just my own work to illustrate this story haha

It just a crush, even we’re not dating yet. Dan saya juga meragukan ini bakal berlanjut lebi jauh hahaha..Yang jelas saya berasa jadi kayak anak SMA lagi yg berbunga-bunga, senyum-senyum sendiri karena hubungan saya yang sebelumnya sangat dewasa sekalii.. sehingga ngerasain naksir-naksiran kaya gini bener-bener ngembaliin memori masa muda dulu*halah. Really boosting mood tapi mudah-mudahan kami berdua sepakat cukup sampai di sini aja hahah karena technically we’re not a match couple :D
..and being friends is always be the best :))
no hurt feeling, just a little rainbow before meet the real sun :)

3.    Great team in the great plac
e

 belakang: imank, uut dindot
depan: andre dan resti
*ini waktu di Pasarean Air Mata Rato Ebu di Bangkalan.. resti sama uut asline belum berjilbab haha.cuma karena bangkalan yang sangat religius, jadi kita hormatin culture itu..doakan aj mereka sgera menyususl saya dan dindot yah!

Kalo ngebahas ini mungkin bakal jadi satu postingan tersendiri. Yang jelas buat tugas mata kuliah Desain Komunikasi Visual 4 kami dapat tugas city branding, yaitu bikin pencitraan sebuah kota. Contohnya seperti Sparkling Surabaya, Enjoy Jakarta,dsb..Ato mo skala negara kayak Malaysia Truly Asia. Saya bener-bener ngerasa beruntung dan bersyukur sekali karena bisa bergabung dengan tim yang kompak. Yes we have debate, sometimes we yelled each other (that’s me haha) but in the end everything turns out good. Mudah-mudaan tim ini kompak sampai akhir, amiinnn..love you all guys, thank you!

the boy
opik andre dan imank


yayyy Bangkalan rumah kedua! haha..
*itu saya yang pink pink lagi ngomong sama satpam :D

4.    We love girls nite

Di tengah pressure tugas yang gila-gilaan. Girls nite bener2 merefresh otak saya. I have three closest friend in my class and we love to hang out together. We do nothing but chit chat haha! Biasanya saya ngomong ‘ih nambah-nambahin dosa ajanih ngobrolin orang haha..' aslinya ga gitu juga sih. Kita lebih banyak share soal diri kita masing-masing. Walaupun kita se-kampus, se-jurusan, se-prodi, kuliahnya nyaris bareng semua, tapi kalo di kampus kita udah sibuk sama tugas masing-masing. Alhasil girls nite ini jadi waktu untuk mengejar ketertinggalan hyahaha. Apa yang baru dari kami, apa rahasia terdalam kami, yang malu-maluin apa..semuanya!


@PH mulyosari
ini gelap karena waktu itu mati lampu, say iseng moto resti. kita ngobrol dari jam 4 sampe nyaris jam 8 malem. yang bikin kita pulang juga karena pelayannya PH udah pada ngeliatin.pikir mereka ini ngapain ya mbak-mbak mati lampu masi stay di sini?hehehe..

So far mereka adalah orang2 yang paling bisa nerima saya apa adanya. Yes i’m a moody one, and when my temper raise up.. you will hate me in a second. Alhamdulillah mereka masi nerima-nerima saya aja hahaha moga-moga terus begitu. Walaupun saya ngamuk trus ujung-ujungnya minta maaf trus ngamuk lagi minta maaf lagi, they just accept like it is.. i think that what we called friend eh ? :)
Mereka juga yang ngasi beautiful surprise yang gagal di ultah ke-21 saya yang lalu :))

@KFC mulyosari
widya is the one who laugh at loud..what she wore was pajamas!
the green one is uut..
well, we talk, order food, laugh, order more food, talk, laugh..till 12 AM then we go home

cewek-cewek yang kadang sinting tapi berbahagia

5.    Task oh task


Yep,
kekhawatiran memberi kita sesuatu untuk dikerjakan tapi ga akan membawa kita ke mana-mana. 

Kayak sekarang nih, tugas layout buku saya belum selesai and i’m really really not in the mood to do it. I need ‘me’ time right now that’s why i do blog. Saya khawatir banget tapi buat apa khawatir setelah dipikir-pikir? Ngerjain juga ga mood. Jadi yaudah saya mutusin buat ngerjakan besok dan ga perlu khawatir dulu soal itu. Toh khawatir tidak membuat saya jadi ngerjakan tugas kok..mwahahah. Heran matakul semester ini makin dikit tapi ko bebannya makin berat yaa.. wes tetep semangat pokoknya! Saya yakin saya bisa kalau saya mau!!


That was the biggest six.. anyway hal yang positif dan negatif terjadi bergantian. Saya percaya karma, bahwa apa yang kita tanam adalah yang kita tuai. Ketika bad things happened to us, that was time to remember, apakah itu buah yang harus kita petik? Kalau tidak, mungkin itulah cara Tuhan menyayangi kita.. well, tetep keep in touch sama Sang Maha Pencipta karena bahkan ketika seisi dunia memusuhi kita, ingatlah masih ada yang akan selalu di pihak kita.. Tuhan!:)

I’ll see you around people, keep the spirit, keep the pray! /smooch-smooch

2 comments:

dela said...

i really love the "pink love" sign..
aah love, it'll be beautiful if the world is fulfilled by looove! :)

tyzha said...

aww thankyou dela..i'm still amazed in how many books you have read! i hope i can be like you someday :3