Tuesday, February 18, 2014

Cibon Says Hello

Assalamualaikum teman-teman semua.. *benerin jilbab*

Aslinya hari ini ga ada jadwal buat nulis karena kayaknya ga ada yang worth it buat ditulis..dan kerjaan numpuk tapi masih belum mood nyentuh. tapi lagi pengen nulis aja..

Kontrol Cibon yang ke 8 bulan masih ntar Sabtu ini... Hiii seperti biasanya ga sabar ketemu Cibon :3 Habis kontrol Cibon rencananya mau maternity photoshoot juga..aslinya sih perut belum gendut-gendut banget cuma udah pengen foto aja karena bawaannya udah cape aja..pengen ndang mari semua urusan di luar rumah trus bisa leyeh-leyeh nunggu the day di rumah hehehe.. Jadi ini nulis sambil browsing nyari inspirasi buat photoshootnya entar, yang Insya Allah bakal dibantuin ama temenku.. Doakan lancar dan hasilnya bagus yaa jadi bisa buat kenang-kenangan!

Btw baca di salah satu ensiklopedi kalau bayi ternyata bisa lho ngerasain apa kegiatan yang dia suka dan tidak... Awalnya percaya ga percaya sih...Tapi setelah merhatiin, kenapa si Cibon ini umek terus alias gak mau diam kalau dibawa kerja di depan komputer...kadang-kadang sampe bikin punggung pegeeel banget. Agak rewel lah sampai harus dielus-elus dan dibujuk-bujuk biar kooperatif hihi...
Lain halnya kalau diajak jualan. Walaupun misal sama-sama duduk dalam durasi yang lama, tapi ini anak anteng banget...hehe calon pengusaha sukses ya kamu naak.. (aamiiinn)..tapi yang penting jadi anak soleh dulu yaa..syukur-syukur bisa hafiz Quran.. (AAMIIINNN)

Apa lagi ya? Oya.. hari Minggu ini tanggal 23 Insya Allah The Darling x Dear Darla bakal ikutan Sunday Market lohh.. We will be in the booth R (same booth with Kamicinta). Jadi yuuukk merapat ke Sutos Surabaya! Guest starnya ada Sore lohhh...kyaaa 

Hmm..what else? Yah segini aja deh.. Habis gini pengen nonton When Harry Meet Sally nih (iyah saya tau, itu jadul banget). Benernya pengen nonton bareng papi Cibon...tapi terakhir kali nonton drama bareng-bareng doski tidur.. Jadi daripada makan ati yaudahlah mending saya nonton sendiri aja.. cukuplah Papi Cibon jadi teman waktu nonton ototnya Jason Statham..


Sampai ketemu di tulisan berikutnya ya ceman-cemannn :* Ayo Cibon...pamitan dulu...
*Cibon dadah-dadah lewat udel* #abaikan

No comments: