Wednesday, October 21, 2009

miracle is exist

ceritanya beberapa minggu yang lalu leptop adek saya ilang. yea laptop gaming asus yang harganya lumayan bgt menurut saya. ilangnya di masjid pula. wahh ortu sampe nyap2 lah. ga marah si, lebi kayak ngasi nasehat. klo saya sih bawaannya pgen ngomong 'longor!' mulu. tapi afterall dy udah down bgt si jadi ya, he get punishment by himself lah.

mami sih bilang ga bakal ngebeliin letop lagi dalam waktu dekat. taun depan paling karena duitnya juga udah kepake banyak buat pindahan. tapi ga disangka-sangka..

babe dapet doorprize laptop! oh yeah! ajaib bgt.
jadi pas raker gt ternyata babe lagi hoki bgt dan dapat hadiah doorprize utama leptop itu. karena babe juga udah punya ya dikasiinlah tu letop ke adik saya..ya ampun. kayak miracle tau ga seh. ternyata hal2 kayak gini bener2 bisa kejadian di dunia nyata. uh wuaow.
and letopnya juga kind of cuuteeee beib. letop tosibha kecil emm 12 inch paling, yg warna putih tuu..klo lu tanya gue sih emg pantesnya anak ekonomi pake yang bgituan tuh biar bisa dibawa kmana2 dengan ringannya. lagian leptop gaming buat akuntansi mo diisi software apasih?biasanya juga dipake ngegame doang..

oh jadi babbling around. emm..see semua pasti ada hikmahnya. dan Tuhan SELALU nunjukin yang terbaik. all we have to do just wait. patiently :)

No comments: