Wednesday, January 7, 2009

hore hore tiza hepii.. (:

Can u believe it sodara2?nilai children book saya A!!!horeeeeee...

setelah berhari hari membungkuk di atas kertas 20x20cm itu sampai sakit punggung (masih sampai sekarang!), bolak-balik memulas cat air untuk mendapatkan efek gradasi yang tepat, ngerasa ga puas, ngedit dua hari penuh;on di dpan komputer habis subuh sampe jam 9 malem, ngerasa hati hilang waktu nyaris ga sempet ngeprint, bahkan ngorbanin hari paling bersejarah dalam kehidupan saya! and so on and so on.. finally Tuhan menjawab doa saya..

harapan2 saya, karena sebenarnya saya ga perna khusus meminta tapii melihat semua effort itu mungkin Allah SWt berpendapat saya layak mendapatkan nilai itu!

Pribadi sih saya ga berpendapat kalo karya saya itu lebih baik di antara yang lain. tapi memang waktu dateng ke ruma dosen buat ngumpulin, liat punya yg lain yg bagus2 juga entah kenapa saya sih biasa aja. waktu itu saya mikir karya saya memang ga sempurna tapi well, itu yg terbaik yg bisa saya lakukan saat itu.

Anyway, alhamdulillah.. sangat bersyukur sekali pastinya.

I’ll give you the free download version soon after i pass all these UAS stuff

Well i love Illustration. Wlp nilainya ada yg C dan g smpet revisi gr2 tepar bis child-book-rush-hour ini dan...UAS! Ohmigod saya hampir lupa. Iah berbanding terbalik dengan nilai tugas akhirnya yang berkilau keknya nilai UAS saya nggak bisa dipertanggungjawabkan deh. Yah itu dan fakta bahwa sy blum ngerevisi comic strip (C) dan montase (BC).. i feel a really deep sorry..

Kadang saya juga heran kenapa saya gabisa ky yg lain, kalo pas nilainya agak jelek trus yaudah gt nyante aja yg penting lulus. knapa saya harus jadi orang yg sangat perfeksionis. Saya merasa selalu belum melakukan hal yang maksimal, even for A score! Saya selalu berprinsip kita pasti bisa melakukan yg lebih baik jika ada waktu dan kesempatan kedua. Sebenernya bagus aja punya prinsip kayak gitu, kalo.. dilakukan sesuai yang dikatakan. Kalo say? Uh .. kadang banyak bgt hambatannya. Ya mulai dari rasa males, capek. Contohnya aja revisi kemaren. Niat awal mau ngerevisi tiga tugas, akhirnya? Cuma satu yg selesai. Padahal saya punya hampir 2 hari free time..

Habis itu ya kayak gini sekarang. Nyesel, gondok, getun, apa deh bahasanya. Tapi ntar diulang lagi..

Blum kapok gr2 Pramana, sekarang ilustrasi ky gt lagi. eh habis ilustrasi Periklanan juga ga kapok! Padahal saya selese UAS jam 10 pagi dan tugas Periklanan itu dikumpulkan besoknya jam1 siang. Masih ditambah bonus sama mas Anjrah sampe jam 3. Tetepp aja baru ngerjainnya habus subuh bukannya dicicil dari kmaren2 siangnya. Malah pergi ke Ampel..nonton tipi..ngemil..ngomong2 sama datuk.. pulang jam 9mlm malah tidur2an! Ntar lagi deh istirahat bntar..gt pikir saya. Padahal udah ga keitung brapa kali saya mengalami malapetaka di pagi hari gr2 ketiduran. Dan saya masi melakukan hal yang sama. Padahal badan saya yg dodol ini sudah pasti tidak bisa dipercaya untuk menahan godaan bantal.

Saya kok bebal sekali ya..kapan saya kapoknya.. mungkin saya lebih dodol dari keledai yang terperosok di lubang yang sama dua kali.

Bahkan saat menulis inipun saya sudah mulai mengantuk. Ha! Gayamu mau bgadangan!

No comments: