Saturday, January 24, 2009

oh i lap u..lap.. lap..



Hyaaa another film dengan karakter cowok yang bikin M E L T I N G. Oh my gosh suer ya bgitu liat Oka Antara ada di salah satu list pemainnya, no more words for it, gw harus nontonn!!!!!

God bisa ga c gw jadi lebih norak daripada ini. hmph.

Anyway setelah berperan jadi sahabat yang bijak dan baik hati di Ayat-Ayat cinta sekarang si Oka dapet peran jadi suami impian semua istri di dunia!!! Yang jelas gw cuma mau bilang kalo jadi tambah pengen punya seorang Khudori nantinya huhu..(minus ditinggal gr2 mati mudanya --->yg bingung, nton dulu pelemnya!)

Ngomong2 ini bukan review film ini cuma ungkapan hati seorang cewek yang naksir banget sama karakter fiksi di sebuah film, yang kebetulan dimainkan dengan apik sekali. Ga jauh beda dengan para remaja yang ngidolain Edward Cullen, si vampir ganteng itu. So walaupun saya gabisa dikategorikan sebg remaja anymore heheh tapi muhun saya dimaklumi saja. Toh ngefansnya saya pada karakter seorang suami mungkin bisa dikategorikan bahwa pikiran saya sudah mulai dewasa haha! (maksudnya lho..)

Jadi inget jaman brapa taun lalu waktu gw masi SMP ato awal SMA gt Oka masih adalah seorang penyanyi (?) trus liat dia nongol di Mtv Rumah Gue. Dan dia main di film yang sutradaranya Thomas Nawilis. Aduh lupa judulnya apa yg jelas liat posternya aja udah geje banget. Trus gue mbatin ‘eh penyanyi mana nih ko gw ga tau denger?’ trus liat cuplikan v-klipnya n syok karena ada adegan kissing Oka sama modelnya, yang adalah pacarnya sendiri.. (waktu itu gue masi cupu banget, maklum masi kecil blum biasa liat yg bgituan hoho..)

Hmm mungkin emang dunianya Oka di film kali ya bukan di musik? Whateverlah.. yang jelas satu, saya sudah kepincut setengah mati sama mas yang satu ini huhu...

No comments: