Saturday, January 24, 2009

abandoned plus plus

Huahahah baru dapet suntikan lagu seger2 dari dila huhu lumayan menghibur hati yang luka gr2 nile jelek. Life Effect-nya Stars lumayan banget..

Oya2 sekarang aku lagi dengerin Clap Your Hands Say Yeah, Tribeca sama Metric. Dan ya Life Effect-nya Stars ini (hehe mas ayos tapi Ivy-nya masi didengerin teruss ko hoho)

Anyway saya lagi super down karena nilai BC di transkrip IPS. BC buat nilai periklanan yang 2 sks. Oh my God..buat 2 sks aja jlek..

Bukannya ngeremehin ya, saya bener2 ga ngeremehin periklanan ini karena ternyata emg lumayan ribet dan membebani pikiran. Dan aslinya ini emg mata kuliah buat smester 5. Tapi u knowlah anak 07 kbanyakan kan banyak gaya jadi ya emg suka ngambil sks lebi gitu. Awalnya saya bisa ngatasin ini dan memang saya bisa. Nilai tugas harian plus UTS di atas rata2 lah. Tapi yg UAS ini keknya dapet C jadi ya berpengaruh ke semuanya.


No need more explaining. Saya down berat.


Mungkin dalam hati saya tahu kalo semua itu salah saya karena nggak ngerjain tugas secara maksimal. Tapi tetep aja bayangan nilai jelek bener2 nggak siap saya hadapi.

God please kalau saya boleh minta tolong lagi tolong nilai yg lain bagusin. Saya akn berusaha lebi keras semester depan.. :((

Soalnya setelah mikir2 kayaknya saya banyak jatuh di UAS. God.. im just so afraid!

Ortu si kayak biasa gada masalah sama sekali. Ibu lagi haduhhh saya bner2 gabisa ngerti cara pikir beliau. Dengan entengnya beliau bilang ‘ya kan bisa diulang’. My God mommy! Ngulang matakul itu hal trakir yg pengen saya lakukan! Rasanya sih prospek bahwa di kuliah smua yg jelek bisa diulang n ga kenal istilah ga naik kelas benar2 membuat ibu saya tenang.

Ohya dan saya menyesal sekali bahwa kedewasaan saya ternyata belum menyentuh ke sikap saat saya sedang stress berat. Bukannya apa ya, jadi merenung atau apa, klo sangat stress saya biasanya melakukan hal2 yg ada di pikiran saya saat itu. Kemarin saya cukup waras buat ngajak Pipit nemenin liat pameran tapi unfortunately dy gabisa. Okee ternyata saya memang harus gila sendirian.


Tanpa tas tanpa persiapan apa-apa, dengan sisa 4ribu di dompet (sebelumnya nenggak 2 gelas degan di Jl Teknik Sipil) saya meluncur ke ex-Rotten Apple yang sakarang ganti nama jadi Urban space.


Bete karena pamerannya sepi dan yang ada Cuma anak2 nongkrong ga jelas, yang saya curiga juga orang2 situ aja, bukannya pengunjung.

Aslinya karyanya buanyakkk banget. Jadi Abandoned #3 ini pameran yang diikuti mulai dari dj, seniman, fotografer, desainer apapun deh. Jadi karyanya juga beragam banget. Mulai dari instalasi sampe vektor. I’ll take some pictures yg aku suka karyanya aja.


This is nani puspasari made.

Dy ini salah satu desainer favoritku. Masi muda banget. Alumninya Petra dua taon lalu klo ga salah, skrg lagi ambil S2 desain di Swinburne University Melbourne. Yang aku suka dy tu manual dan digitalnya sama2 dahsyatnya. Jadi craftmanshipnya dy ini oke gt. Dy suka bikin karya mixmedia kaya yg ini. renda2 trus gambarnya pake akrilik. Gaya gambarnya juga khas dy bgt. Colorful. Cet airnya juga oke. Karya digitalnya juga maknyuss..ni cewek dari dulu emg rajin ikutan pameran. Sampe udah di luar negri sgala lho, sempet2nya ikutan pameran dalam negri kaya gini. Yg Brangerous di CCCL taun lalu dy juga ikut.


Ini karyanya pak dosen ITS alumni ITB

Yuhuu.. ini pak waluyo yang bikin. Yg punya biro desain Butawarna. Unik bgt deh dan eye catching. Sekilas simpel Cuma kumpulan dot gt. Tp bgitu diperhatiin eh ada ilusi visualnya yng membentuk tulisan..


Ini aku juga suka.

Aku gatau ni karya pake cet air ato akrilik soale gda deskripsi medianya pake apa. Ato malah crayon ya? Yg jelas yg bikin unik drawingnya ini dibikin di atas kayu lapis, emm triplek tebel sekitar2-3 cman gt. Jadi walopun ksannya drawingnya sederhana tapi pemilihan medianya pas bgt yg bikin karya ini jadi unik.oya ini yg buat namanya iqi.



Trus ini aku suka drawingnya karena alus bgt. Apalagi pas bikin tekstur rambutnya. Sip. Hehe lupakaryanya siapa.



Bukannya karena suka aku moto ini. i just cant understand what it means.. mungkin yg bikin senimankali ya. Jadi absurd gt.



Yah habis tu lanjutt ke Delta. Rencananya sih pgen nton Pintu T tapi ternyata ga main di delta. Hadohh.. ya akhire jalan2 ke Gramed.


Dan di sana saya patah hati!


Jadi ada stu buku yg selalu saya kunjungi saban ke Gramed delta. Ya buku fashion illustratornya Kevin Tallon ini. haduh dari pertama liat itu pengennnn bgt. Tapi harganya bo, 4oo sekian gt. Sbenernya bisa aja nabung brappa bulan gt tapi yah saya gitu. Nahan duit seminggu aja susahnyaa..

Jd saban ke delta saya biasanya ngunjungin ni buku. Ngeliatin doang gt sambil ngiler2 kapan ya duit bener2 terkumpul buat beli ni buku. berbulan-bulan dari taun lalu ni buku biasanya ada terus nah kmarin tau2 gada! Huaa.. udah laku. Sedih deh.

Yah terus saya masi jalan2 sndirian sampe jam 8 malem kurang gt, trus mutusin pulang. Mungkin bisa lebi lama nyanggong sendiriannya klo g inget laptop dsb masi di kantor huff..

Sampe di kantor chat bntar sama empat orang. Topiknya serupa semua; curhat nilai.

Yah begitulah.. ngomongin nilai lagi ko jadi sedih lagi. hmm saya mending patah hati deh keimbang nilai jlek.

Anyway today is Saturday. Dan saya mau full di rmah dulu. Clean up my room could be great for raising up my mood. Hmm ada tanggungan satu profil. Uda wwncr tapi lum ditulis.. yah wait till tommorrow dh. Krn liat keadaan saya skrg kyknya bner2 gabisa nyusun kata2 bhs indo dengan ejaan yg baik dan benar.

See you soon! Hope everythin alright then

2 comments:

asasino said...

sorules. sorumen. wkwkwkwkwk.tyz bagi lagu dong. life effect udah ada. yang lainnya yang baru2 aku mau. btw dikomputer deket telpon *folder mp3 drive E* aku naruh album the lucksmith, math & physics club sama tilly & the wall. semoga teman teman lt6 ada yang suka juga. :D

tyzha said...

okeh deh mas..mau naro2 lagu di folder aku ko lupa2 terus hihi..