Sunday, August 2, 2009

is Tyzha same as tulang?

ini salah satu kegoblokanku jaman liburan kmaren. jadi ceritanya nih aku smpet ke Samarinda buat acara almamater SMA saya dulu-->i tell u later lengkapnya gimana. yang jelas nihh pas hari kedua ksana kan aku dan temen2 (Handa sama Reja) ke rumahnya Maulida, calon bu dokter dari UII. nah rumahnya tuh di Jl P.Antasari tapi anak2 gatau letak rumah pastinya. alhasil pas dah sampe jalan yang dimaksud kita akhire nelpon tuh calon bu dokter (CBD).

kita : kita nih dah di deket masjid..
CBD: oya terus aja, ada posyandu kan terus cari yang rumahnya warna kuning


terus kita langsung naik aja ke tanjakan yang dimaksud CBD. terusss sampe naik gunung ko ga liat palang posyandu. sampai di atas aku yang dibonceng sama Handa masi bingung aja ko ga nemu2 palangnya, tapi kita mutusin tetep ngikutin jalan memutar sampai tanjakan berubah jadi turunan. trus brenti, bingung. si Handa ngomong 'eh mana rumahnya?'

blum sempet njawab keluar ANJING GEDE BANGET BERBULU COKLAT KAYAK ANJING BAIK DI PELEM2 tapi yang ini langsung nggonggong kenceng banget sampe Handa langsung tancap gas. untung aku sempet pegangan kalo nggak mungkin udah terbang kali. Di belakang kita si Reja yang naik motor sendirian juga digonggongin.

pas udah agak jauh baru kita ketawa2 karena baru nyadar si anjing ternyata dirantai jadi yaa ngonggong aja semaumulah lu nggak bisa ngejar kita wekk..

nah si Reja dan Handa dengan biadabnya ngetawain pose gue yang ampun panik banget pas si anjing ngonggong. trus Reja bilang kayaknya gue dikira tulang sama si anjing. sialan banget kan tuh Reja. pokoknya mereka berdua dengan tak berperikemanusiaan langsung menertawakan gue abis-abisan. gue dan bodi tipis gue yang omong2 emang kaya tinggal tulang aja

trus Reja bilang ayok balik lagi, kalo lu digonggongin brati bner lu dikira tulang. Wah gue sih ktawa2 aja ga mungkinlahhh. kali aja anjingnya cowok makanya gue digonggongin *bangga banget ya ditaksir anjing?


trus Reja jalan duluan..gue deg2an ngeliatnya. pas lewat depan rumah ber-anjing itu dy ga digonggongin..

terus gue sama Handa nyusul..

mule deket sama rumahnya si oke2 aja, anjingnya ga kliatan. gue udah pasang tampang puas aja dasar si Reja bikin hipotesa ngaco. mungkin aja anjingnya udah dimasukin sama yang punya jadi tidak ada yang perlu kita buktikan di sini haha..lagian mas iya Reja ga digonggongin gue iya? haha ngaco banget


EH TRUS ANJINGNYA NONGOL DAN NGONGGONG KENCENG BANGET
sampe gue panik dan misuh2 setelahnya

kurangajarluanjingsialanemanglukiraguetulangbeneranya??

sial.sial.


begitu sampe rumah CBD, yang namanya Handa sama Reja itu mukanya udah merah dan bawaannya ngakak terus saban liat gue. sampe ga tahan gue liatnya. harga diri gue sebagai cewek dengan bodi ideal runtuh gara2 anjing yang ngira gue tulang.


Reja ngancem nulis kisah di atas di fesbuk angkatan, aduh jangan sampe deh. hal terakhir yang gue inginkan adalah anak2 8 punya bahan tertawaan baru soal gue, setelah kegagalan taruhan gue naikin BB lima kilo sama Dane yang waktu itu..

No comments: