Wednesday, December 31, 2008

club 20 not club8 ;p

Welcome to the club 20!!!

Haha perlu saya katakan niat untuk begadang menunggu detik2 pergantian hari TIDAK PERNAH TERLAKSANA. Well? Begadang sembari merenungi kesalahan di umur yang silam? Never. Saya malah tidur dengan nyenyaknya (di atas tugas ilustrasi) dan bangun jam 00.02 ketika sms met ultah saya yg pertama datang!!


Thanks for dila sukses jd yang pertamax.


Habis tu niatnya mau lanjut bgadang dan tidak perlu penjelasan lebih lanjut kalo saya gagal. Intinya tadi dini hari saya bolak-balik terbangun tiap denger hape berbunyi, ngebalesin “makasih yaa..” lalu tidur lagi. well well well bukan suatu sikap yg pantas ditiru dari 20’s woman, eh?

Im free today. Im doin my illustration task freely.

Oh ya baru inget kanapa saya g perna bikin resolusi di b’day adalah karena kenyataan besok sudah taun baru hahaha..jadi resolusinya direkap sama tahun baru.

Perlu saya akui juga tahun ini istimewa krena tahun baru Islam juga ada di penghujung tahun. Jadi resolusi untuk semua perubahan bisa direkap sekalian haha!

Well guys, resolusi pertama buat tahun depan, n buat usia 20 adalah saya akan berusaha jadi teman yang lebih baik buat semua.. kenyataan ini menghantam begitu KERAS karena yg ngucapin met ultah dini hari tadi sebagian adalah orang2 yg saya lupakan hari ulang tahunnya.. sebenarnya saya punya list bday mereka tp biasanya saya baru iget klo mereka ultah berapa hari setelahnya.. so you know that i often runaway from my responsibility saying “happy bday” cause by my task.. i should do better today, bein a better friends for all!


Ok!the azan subuh callin (and so the illustration)! Thanks God i can feel my 20’s age. Hope everythin alright then, always :)



*i feel a bit nervous about this day. And actually im wating ‘happy bday’ saying from someone..but i suppose he EVEN doesnt know my birthdate so it will be ok afterall

7 comments:

Ayos Purwoaji said...

happy birthday sista:)
belom tau mau ngasi apa...
wkwkwkw

theweekendwarrior.id said...

met ulang tahun...
asyik traktiran lagi...

Anonymous said...

hepi birthdey sis. sori telat ngucapinnya. kan sebelum hari H sudah sekalian sms liputan. hahaha

btw areke gak eruh ultahmu ta? piye lek tak kandani ae?

ghosty1st said...

ow, berati kamu bales smsku sambil tiduran? padahal tuh direla-2in ga tidur demi kasih ucapan..
mana dibales pake bhs ind lagi...males aku

tyzha said...

@aklam
hoho ga usa repot2 ngasi hadiah,dtraktir makan aja saya seneng ko..di hanamasa tapinya hehehe

@fajjar
traktiran?traktiran apa? polos mode:on

@asasino
maksudnya siapa ya mas?saya tidak mengerti..sepertinya mas berasumsi lagi heheh

@ghosty
lho mas gusti sms waktu subuh kan mas?wes bangun aku heheh..yang jam2 12an sampe jam3 sms gt yg dibales setengah urip wkwkwk

Zayn Zesha said...

yang ke-20 ya. ternyata gak jaug beda
maaf banget telat
semoga pemberiannya bisa mengobati

tyzha said...

@zayn
iyahhh..dulu praturannya klo g pas umurya g bole masuk tk heheh jadinya tua deh..