Thursday, July 9, 2015

A Little Notes About My Son

Being a mother could be one of the greatest yet adventurous journeys in my life so far.  Mulai dari pertama kali denger tangisan Azka, touching his tiny fingers, holding his fragile shape..everything seems so magical. Too beautiful that I almost burst in tears everytime I look into his eyes.



Matanya Azka mungkin adalah salah satu bagian tubuh yang paling ekspresif. Karena Azka belum bisa ngomong lancar secara harfiah, tatapannya banyak sekali ‘bicara’. Mulai dari tatapan happy, curious, sampai tatapan ‘ummi aku jangan ditinggal’ yang selalu bikin saya susaahh banget kalau nggak terpaksa-terpaksa banget ninggalin Azka sama orang lain, selain abinya.


Memang nggak semua hari was a great-day or even an ok-day. Ada hari di mana saya bisa melototin Azka sambil ngatupin mulut nahan emosi biar ga ngomel-ngomel, because he drives me crazy. Contohnya... waktu dia nyemburin homemade mpasi yang udah susah-susah saya bikin... waktu dia umek aja berjam-jam sementara saya capek banget pengen tidur... sort of. Tapi tetep aja, in the end of the day, wajahnya Azka kalau lagi tidur selalu sukses bikin saya ngerasa bersalah karena belum bisa jadi ibu yang sabar buat dia :'(

In general, Azka adalah anak yang sangat friendly. He can smile easily to strangers. Dan kalau digoda dikit aja, doi bisa gampang melting sama orang lain. Thanks God, soal ini doi nurun gen baik abinya.
Sama ortunya juga gitu. Dia bisa manja banget minta gendong abinya.. nempeeell mulu. Atau kalau umminya lagi duduk atau jongkok, dia sering banget tuh dari belakang tau-tau meluk sambil ketawa-ketawa. Ah, kalau ngalamin yang kayak gini, selalu deh berdoa; semoga Azka manis kayak gini sama abi dan ummi sampai besar nanti, ya, Nak :')



Emang kalau ngomongin anak mah ga bakal ada abis-abisnya. Semoga abi dan umminya Azka bisa menjaga titipannya Allah dengan sebaik-baiknya yaa..  We love you so much, Azka :*



No comments: